Tomb Raider 1+2+3 [GOG]

15 February 2019


Title: Tomb Raider 1+2+3 [GOG]
Genre: Action, Adventure
Company: Core Design / Square Enix
Release: November 14, 1996
File Size: 792 MB / Single Link Compressed
File Upload: Google Drive, DBREE, Usercloud

DESCRIPTION

Free Download Tomb Raider 1+2+3 [GOG] PC Game - Tomb Raider adalah gim yang tidak membutuhkan perkenalan tetapi jika, karena alasan tertentu, Anda tidak terbiasa dengan serial ini, maka gim ini adalah tentang petualangan arkeolog Inggris yang cantik, cerdas, dan atletis Lara Croft. Anda mungkin berpikir bahwa pekerjaan ini sebagian besar menggali lubang dan membersihkan tulang tua. Bagaimana mungkin game tentang itu bisa menyenangkan? Yah, Lara Croft sama sekali bukan arkeolog biasa dan hidupnya sama sekali tidak membosankan. Lara Croft, penjarah makam, menempati ceruk yang menarik antara Indiana Jones dan Bayonetta: dia pemburu peninggalan yang bisa menendang pantat dan mengambil nama dengan yang terbaik dari mereka.

Ketika Lara berkelana ke makam kuno untuk mencari harta karun legendaris dan pengetahuan yang dilupakan, ia harus ingat bahwa mereka yang bertanggung jawab untuk menjaga artefak itu tidak membuat mereka tidak terjaga. Makam-makam dipenuhi dengan jebakan maut, monster aneh, dan teka-teki pintar. Lara tidak semuanya terlihat cantik, jadi dia siap menghadapi bahaya yang menunggu. Yang dia miliki adalah gudang senjata dari pistol kembar, melalui semua jenis senapan mesin dan senapan serbu, sampai ke peluncur granat dan bazoka.

Di game pertama, Lara mencari artefak yang kuat - Scion - yang tampaknya menjadi kunci untuk menemukan pulau Atlantis yang mistis. Dalam permainan kedua dari seri arkeolog seksi kami mengikuti persidangan belati mistis Xian, yang merupakan senjata yang digunakan oleh Kaisar Cina pertama, dan dikatakan bahwa dengan menikamkan belati ke dalam hati seseorang, pembawa berubah menjadi sebuah naga. Bagian ketiga menampilkan gameplay non-linear, yang berarti Anda tidak hanya dapat memilih cara Anda menyelesaikan level, tetapi juga tujuan Anda berikutnya dalam cerita. Di sini, Anda bertarung melawan perusahaan korup jahat - RX Tech-- yang telah memiliki meteorit aneh yang tampaknya diilhami dengan properti unik.

Penggemar platformer aksi, cerita hebat, dan klasik abadi: kabar baik! Anda tidak perlu menjarah crypts yang sudah lama terlupakan untuk mengambil game Tomb Raider yang fenomenal: dapatkan mereka di sini di GOG.com.

SCREENSHOT


TRAILER & GAMEPLAY





SYSTEM REQUIREMENT

Minimum system requirements:
System: Windows XP / Vista / 7
Processor: 1.8 GHz
Memory: 512 MB RAM
Graphics: 3D graphics card compatible with DirectX 7 (compatible with DirectX 9 recommended)
Storage: 2GB HDD

INSTALLATION
  1. Extract file.
  2. Run "setup_tomb_raider_1_2_3_1.0.0.3".
  3. Install until it's finished.
  4. Play it.
Status: Tested - Windows 10 x64

LINK DOWNLOAD

Catatan: Link dapat diperbaiki, jika Anda menemukan link mati, harap laporkan ke "SINI"
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Note: The link can be fixed, if you find a dead link, please report it to "HERE"

Next Prev home