Burnout Paradise: The Ultimate Box [Full-RIP] [HKRG]

26 January 2019


Title: Burnout Paradise: The Ultimate Box [Full-RIP] [HKRG]
Genre: Racing
Developer: Criterion Games
Publisher: Electronic Arts
Release: 3 Feb, 2009
File Size: 582 MB / Single Link Compressed
File Upload: Google Drive, DBREE, Usercloud

DESCRIPTION

Free Download Burnout Paradise: The Ultimate Box [Full-RIP] [HKRG] PC Game - Unduh Burnout ™ Paradise: The Ultimate Box hari ini. Paradise City adalah lokasi terbesar dan paling berbahaya untuk seri Burnout terlaris. Pengaturan besar memberi pemain dunia yang terbuka untuk dijelajahi, karena mereka membalap kendaraan mereka melalui ratusan mil jalan dan lorong bawah tanah dengan lebih dari 70 mobil yang berbeda. Kecepatan melalui jalan-jalan dari satu peristiwa ke peristiwa lainnya, mengumpulkan poin yang disimpan ke SIM pengemudi Paradise City Anda. Dapatkan lisensi "Burnout" yang dibanggakan dengan menghancurkan melalui baliho, melompat landai, dan mengalami tabrakan dengan sistem kerusakan yang ditingkatkan.

Burnout ™ Paradise: Ultimate Box menampilkan semua gameplay dan mode hebat dari game asli, serta tambahan tambahan terutama untuk PC. Sekarang Anda bisa berpesiar di jalan-jalan Kota Paradise di malam hari dengan siklus waktu Siang / Malam yang baru. Tidak ada yang seperti balap di malam hari. The Ultimate Box juga mencakup sepeda motor untuk mengendarai sensasi yang serba baru. Ikuti 70 tantangan khusus sepeda motor baru. Dua sepeda tersedia di awal, termasuk FV1100 dan Nakamura Firehawk V4, dengan wahana tambahan yang dapat dibuka atau diunduh. Kami juga menambahkan cuaca dinamis yang menampilkan berbagai kondisi baru. Bahkan jika Anda pernah memainkan Burnout ™ Paradise sebelumnya, Anda belum pernah mengalami tantangan seperti The Burnout ™ Paradise: The Ultimate Box. Unduh hari ini untuk PC.

SCREENSHOT


TRAILER & GAMEPLAY



SYSTEM REQUIREMENT

MINIMUM:
Supported OS: Windows XP (SP2), Windows Vista
Processor: 2.8 GHz Pentium 4 XP / 3.2 GHz Pentium 4 Vista
Memory: 1 GB RAM XP / 1.5 GB Vista (2 GB recommended)
Graphics: DirectX 9.0c compatible with Shader Model 3.0, requires 128 MB or more and contain one of these chipsets: Nvidia 6600 or greater, Radeon X1300 or greater
Sound: DirectX 9.0c compatible
Hard Drive:  4 GB of free space or more

INSTALLATION
  1. Extract file.
  2. Run "Setup64bit.bat" or "Setup32bit.bat".
  3. Install until it's finished.
  4. Play it.
Status: Tested - Windows 10 x64

LINK DOWNLOAD

Catatan: Link dapat diperbaiki, jika Anda menemukan link mati, harap laporkan ke "SINI"
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Note: The link can be fixed, if you find a dead link, please report it to "HERE"

Next Prev home